Harga Saham Waskita Beton Precast

Dan hingga artikelnya ini diposting, harga […] Waskita beton precast tbk (wsbp) didirikan pada tanggal 7 oktober 2014.

Dapat Restu, Waskita Beton Siapkan Rp1 Triliun untuk

Di harga 460 saham wsbp dihargai dengan per sebesar 13,5 dan pbv sebesar 1,6 yang artinya masih bisa dibilang wajar dan saya katakan murah apabila dengan kinerja yang ada.

Harga saham waskita beton precast. Bergerak dalam industri manufaktur beton pracetak dan ready mix, wsbp telah melantai di bursa sejak 20 september 2016.pt waskita beton precast tbk. (wsbp) masuk menggenapi 20 emiten penghuni daftar itu. Berusaha dalam bidang industri pabrikasi, industri konstruksi jasa, pekerjaan terintegrasi (engineering, procurement.

Wsbp merupakan hasil spin off sayap bisnis pt waskita karya (wskt) yang khusus merencah produksi beton precast dan ready mix untuk kebutuhan perusahaan induknya. (dmas) dan pt waskita beton precast tbk. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham wsbp (waskita beton precast tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Termasuk di dalamnya sejarah, pencatatan saham di idx, besarnya dividen, hingga anak usaha dan direksinya. Cholis prihanto ditunjuk sebagai direktur utama pt waskita beton precast tbk berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (rupslb) tanggal 17 september 2020. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham waskita beton precast tbk pt (wsbp) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan waskita beton precast dan lain sebagainya.

Waskita karya (persero) tbk, perusahaan konstruksi bumn terkemuka di indonesia. Melihat prospek saham waskita beton precast (wsbp) di 2017. Pt wijaya karya beton tbk merupakan pemimpin di pasar beton pracetak di indonesia, yang awalnya beroperasi sebagai sebuah divisi di bawah naungan pt wijaya karya (persero) tbk.

Dengan kepemilikan saham terbesar dipegang pt waskita karya (persero) tbk., disebut juga “waskita” merupakan salah satu perusahaan konstruksi badan usaha milik negara (bumn). Sebagai gantinya, pt puradelta lestari tbk. Wsbp bisa dibilang saham yang baru listing di bursa efek indonesia.

Maka dengan uang rp100 ribu, kamu bisa membeli 6 lot saham. Analis samuel sekuritas indonesia selvi ocktaviani dalam risetnya, mengemukakan bahwa waskita beton precast sedang gencar meluncurkan beberapa produk baru beton pracetak, seperti spun pile berdiameter 1,2 meter, bantalan rel, dan tiang listrik. Sekretaris waskita beton precast siti fathia maisa syafurah mengatakan hal itu dilakukan perseroan untuk mengefisienkan biaya operasional.

Saham pt waskita beton precast. Temukan prediksi pasar, berita finansial dan pasar dari wsbp. Dengan demikian, dalam sepekan terakhi, saham anak usaha pt waskita karya tbk (wskt) ini naik 16,06%.

Profil saham wsbp ini menyajikan data lengkap dari profil perusahaan pt. Perseroan mencatatkan saham perdananya di bursa efek indonesia (bei) pada 20 september 2016. Tercatat baru ipo pada tanggal 20 september 2016.

Bei juga mengeluarkan dua saham dari penghitungan indeks high dividend 20 antara lain pt gudang garam tbk (ggrm) dan pt matahari department store tbk (lppf). Waskita mencatatkan sahamnya di bursa efek indonesia sejak tanggal 19 desember 2012. Harga per penutupan oktober 2020:

Pt waskita beton precast (wsbp) harga saham saat ipo 20 sept 2016: Target harga tersebut merefleksikan perkiraan pe tahun 2020 sekitar 9,5 kali. Wsbp adalah perusahaan produksi beton precast dan ready mix dengan kapasitas produksi saat ini terbesar di indonesia.

Pt waskita beton precast tbk (wsbp) terbentuk resmi sebagai entitas anak usaha pt waskita karya (persero) tbk (wskt) pada 7 oktober 2014. (lppf) dari daftar emiten yang membagikan dividen terbesar tersebut. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham wton (wijaya karya beton tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, wsbp, waskita beton precast tbk. Perusahaan menargetkan perolehan pendapatan usaha sebesar rp5,33 triliun dan laba bersih sebesar rp13,9 miliar. Pt waskita beton precast tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi beton.

Harga saham pt waskita beton precast tbk terus merosot.sejak awal tahun hingga saat berita ini ditulis (year to date/ytd), harga saham anak usaha waskita karya ini telah turun 14,89% ke level rp 320.sebelumnya, harga saham wsbp pernah anjlok ke kisaran ini pada november tahun lalu. Perseroan bergerak dalam industri manufaktur beton precast dan ready mix. “berdampak pada efisiensi biaya dikarenakan sumber daya yang digunakan menjadi terintegrasi,” tulis siti dalam keterbukaan informasi, selasa (2/2/2021).

Harga saham emiten beton pracetak, pt waskita beton precast tbk (wsbp), ditutup naik 3,25% di posisi rp 318/saham pada perdagangan terakhir pekan lalu, jumat (8/1/2021). Perusahaan yang memiliki kode saham wsbp ini merupakan anak perusahaan dari waskita raya yang bergerak di sektor infrastruktur dengan produk beton precast terbesar di indonesia. Lihat chart waskita beton precast tbk live untuk melacak pergerakan harga sahamnya.

Perseroan merupakan salah satu anak perusahaan dari pt. Harga 1 lot saham waskita sebesar rp14.300 dengan harga per lembarnya rp143. Per 13,5 dengan pertumbuhan yang lebih dari 30% merupakan hal yang fantastis karena nilai pegnya hanya sebesar.

Selain emiten berkode saham ggrm itu, bei juga mendepak pt matahari department store tbk.

Waskita Beton Siap Buyback Saham Rp1 triliun Infobanknews

Permintaan Saham Waskita Beton Precast Oversubscribe

PT. Waskita Beton Precast, Tbk Riwayat Singkat PT

Waskita Beton Patok Harga IPO Rp400Rp500 Okezone Economy

Harga Saham WSKT Hari ini Saham Milenial

Waskita Beton Precast Saham Home Desaign

PT. Waskita Beton Precast, Tbk ProdukProduk Kami

Pasca IPO, Harga Saham Waskita Beton Precast Naik 19,39

Garap Proyek Konstruksi, Waskita Beton Gandeng Perusahaan

Indeks LQ45 Kedatangan 3 Anggota Baru, Siapa Aja Mereka?

4 Saham LQ45 yang Harganya di Bawah Rp 700 Perak Per Lembar

PT. Waskita Beton Precast, Tbk ProdukProduk Kami

Review Emiten Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) Ala

Harga Saham Waskita Beton Terus Merosot, Bagaimana Prospek

Permintaan Saham Waskita Beton Precast Alami

PT. Waskita Beton Precast, Tbk ProdukProduk Kami

Saham Perdana Waskita Precast Melesat 19 PT. Solid Gold

Terungkap Proyek Fiktif, Begini Prospek Emiten BUMN Karya

Catat! Waskita Beton Siapkan Rp1 Triliun untuk Buyback


Post a Comment

0 Comments