Saham Ertx

Kode deskripsi biro administrasi efek nominal; Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham ertx (eratex djaja tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Laporan Keuangan PT Kirana Megatara Tbk. (KMTR

(ertx) tercatat menguat 34,64% atau 53 poin ke rp206 per saham.

Saham ertx. Mau analisa saham lebih mudah dan cepat, disini tempatnya | bijak dalam memilih saham, bijak dalam berinvestasi High 132 % change 2.4%: Miscellaneous industry > textile & garment date :

Ojk dan sro selenggarakan media gathering pasar modal 2020 01 desember 2020. Dengan demikian, laba bersih per saham setara dengan rp 9.00 per lembar. Saham ertx (eratex djaja tbk) iklan.

Analisis saham untuk eratex djaja tbk. (ertx) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Pemegang saham pengendali pt eratex djaja tbk (ertx), yakni pt ungasan sari garments akan melaksanakan penawaran tender (tender offer) wajib atas 56,7 juta saham ertx.

Berdasarkan data bursa efek indonesia (bei), harga saham emiten yang bergerak di bidang produksi tekstil ini memimpin pelemahan saham (top losers) setelah anjlok 32,79% dan ditutup di level rp82 per lembar saham. Saat ini belum ada ide disini. Maka bei perlu melakukan penghentian sementara perdagangan saham ertx dalam rangka cooling down pada perdagangan tanggal 7 februari 2012, jelas dia dalam laporan tertulisnya di jakarta, selasa (7/2/2012).

View and download daily, weekly or monthly data to help your investment decisions. Penawaran tender wajib pt ungaran sari garments atas saham pt eratex djaja tbk (ertx) sudah selesai. Perseroan beroperasi secara komersial pada tahun 1974 dimulai dengan divisi pemintalan dan penenunan dengan produk jadi berupa benang dan kain katun.

Eratex djaja tbk (ertx) bergerak di bidang manufaktur tekstil, termasuk pemintalan, tenun, pencelupan, finishing, percetakan, pembuatan garmen, falsetwisting dan rajutan, juga menjual dan memasarkan produknya baik di pasar lokal maupun pasar ekspor. Get historical data for the composite index (^jkse) on yahoo finance. Semua harga cfd (saham, indeks, berjangka), mata uang kripto, dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker, sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan.

Mengekor di belakangnya, saham pt eratex djaja tbk. Turun bila di bandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018 sebesar 15,3 miliar. Pt eratex djaja tbk (ertx) membukukan laba bersih pada tahun 2019 sebesar 11,7 miliar.

Jumlah saham beredar 1.286.539.792 lembar / 1,29 m lembar kapitalisasi rp. Pemegang saham diatas 5% pt buana indah garments (92.39%) masyarakat (7.61%) dewan komisaris maniwanen (komisaris utama). Ertx ~ eratex djaja tbk.

Suspensi saham ertx tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan memberikan waktu yang memadai bagi investor untuk mempertimbangkan secara matang keputusan. Dengan aksi korporasi ini, maka kepemilikan ungaran di ertx sebanyak 95,59%. Saham emiten berkode jksw ini ditutup melesat 34,67% atau 26 poin ke level rp101 per lembar saham.

Daftar saham bei berisi kode saham, nama emiten, harga , volume dan value transaksi serta foreign flow buy/sell.informasi lebih detail terdapat pada profile emiten termasuk historikal harga saham, laporan keuangan, grafik perbandingan dan grafik intraday. Pada tahun 1980, divisi garmen dimulai dan secara komersial. Penawaran tender wajib pt ungaran sari garments atas saham pt eratex djaja tbk (ertx) sudah selesai.

Daftar saham sub sektor texil & gament

Rasio EPS Perusahaan di BEI Tahun 2015 Edusaham

Portofolio investasibab21estimasibeta

IDX Investor ERTX Q2 2020 Eratex Djaja Tbk

IDX Investor ERTX Q2 2020 Eratex Djaja Tbk

IDX Investor ERTX Analisis Laporan Keuangan Q1 2017

Portofolio investasibab21estimasibeta

Laporan Keuangan PT Kirana Megatara Tbk. (KMTR

Daftar saham sektor aneka industri Misc Industries

Portofolio investasibab21estimasibeta

Profile Saham ERTX (PT Eratex Djaja Tbk) Trader Saham

IDX Investor ERTX Analisis Laporan Keuangan Q3 2017

Portofolio investasibab21estimasibeta

IDX Investor ERTX Analisis Laporan Keuangan Q3 2017

ERTX Jaminkan Maniwanen dan Relasi Demi Kredit Rp26 Miliar

Eratex Djaja targetkan ekspansi pabrik selesai 2019

Portofolio investasibab21estimasibeta

Profile Saham ERTX (PT Eratex Djaja Tbk) Trader Saham

Pengertian Bearish dan Bullish di Pasar Modal . SIKAPI


Post a Comment

0 Comments